Jumat, 18 Juni 2010

AKU RINDU


Aku rindu...
Setengah mati kepadamu
Oooh...kenapa...
Hanya kepadamu...
Aku rindu...setengah mati...
Aku rindu...senyumanmu
Yang bisa melemaskan ragaku
Lemah tak berdaya
Aku rindu...mendengar suaramu
Yang bisa menggetarkan jiwaku
Aku rindu...melihat wajahmu
Yang bisa menikam jantungku
Aku rindu...
Segalanya...semuanya...dar
i dirimu
Banyak orang dalam hidupku ini
Yang kusayangi...kucintai
Yang pernah kurindui...tapi...
Aku tidak pernah seperti ini...
Rindu setengah mati
Padahal...
Kau bukan siapa-siapa dihatiku
Tapi kenapa...kau bisa membuatku
Rindu setengah mati
Oh tuhan...
Apa arti dari semua ini
Mengapa...dan mengapa...
Aku bisa rindu...setengah mati kepadanya
Oh angin...
Kirimkan salamku kepadanya
Bisikkanlah ayat-ayat kerinduan didaun telinganya
Bahwa...
Aku rindu...setengah mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar