Jumat, 18 Juni 2010

wanita idamanku

wanita impianku....
kuingin kau tersenyum merekah
ketika sang pangeran datang
menghampirimu
aku sangat bahagia....
jika engkau bersedia
menawarkan madu-madu cintamu
dan memberikannya dengan tulus
setulus cintaku kepadamu
tahukah engkau wanitaku...
engkau telah membelenggu jiwaku,
menjerat hidupku
karna setiap detik waktuku
engkau selalu hadir dalam pikiranku
aku gila melati...
sungguh aku gila...
gila mencintaimu...wanita idamanku...
aku tak tahu wanita idamanku.,,,
mengapa ini bisa terjadi
semenjak aku mengenalmu
perasaan itu datang
dan bersemayam dalam kehidupanku
dan harus kuakui...
aku memang suka kepadamu...
wanita idamanku...
lewat angin yang berhembus
aku kirimkan permintaan hatiku
bunga-bunga cintaku
dan aku mohon kepadamu wanita idamanku
balaslah permintaan hatiku ini
karna hidupku kan damai
jika kau mau menjadi milikku..,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar