Rabu, 23 Juni 2010

WAKTUNYA AKU BERNYANYI


Engkau ………..
Wahai yang kukasihi
Manusia-manusia diktator
Yang tidak mengenal kebebasan
Buka mata dan lihatlah
AKU….!

Hidupku berjalan penuh ketakutan,kegalauan
Dan berurai air mata penyesalan
Yang menyelimuti setiap hari-hariku
Tanpa henti
Walau memohon diri

Semakin aku Pasrah
Semakin kuat aku dijerat kitidakpastian
Masa depanku suram…mencekam

Tak ada kesempatan
Mengukir impian dan cita-cita
Dalam kisahku
Tragis,ironis….menyedihkan
,memilukan

Kini yang tersisa hanyalah harapan
Yang bisa membuatku bertahan…maju
Berani menatap kejamnya dunia
Walaupun harapan itu
Setitik cahaya dalam kegelapan
Aku yakin dan sangat percaya dengan kebesaranmu
Karang-karang dilaut
Batu yang berhias karena air
Sudah cukup bagiku
Menemukan jawaban itu
Meskipun putih bersanding dirambutku
Aku akan tetap setia menunggu
Sampai Engkau memberikan sayap
Dikedua tanganku ini
Agar aku puas…melalangbuana
Menikmati dengan hasil pengorbananku ini
Mengelilingi dunia.


Karya: Dedek Amrolani
21-Juni 2010/01 pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar